Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi Sjuman Main Drum untuk Slank

Impian saat SMP Kini Terwujud

Rabu, 17 November 2010 – 18:25 WIB
Titi Sjuman Main Drum untuk Slank - JPNN.COM
JAKARTA - Ada yang berbeda saat Slank berlatih di studionya yang terletak di Gang Potlot kemarin (16/11). Di sebelah Bimbim terdapat Titi Sjuman yang juga menggebuk drum. Mereka memainkan lagu Bang Bang Tut. Latihan bersama itu dilakukan sebagai persiapan manggung di Lapangan Sabuga, Bandung, 20 November mendatang. Dalam acara final regional LA Light Indiefest itu Slank akan berkolaborasi dengan Titi Sjuman.

Meski hari pertama latihan, baik Slank maupun Titi tidak mengalami kesulitan. Dengan sekali hingga dua kali diskusi, permainan langsung berjalan lancar. Titi bisa segera menguasai lagu-lagu Slank. "Dari SMP saya sudah suka banget sama mereka. Dulu rasanya main sama mereka itu nggak mungkin. Sekarang kesampaian. Setelah berpuluh-puluh tahun," kata Titi lalu tersenyum.

Bagi istri drummer Aksan Sjuman itu Slank adalah band yang selalu memberikan energi besar kepada penontonnya. Titi bilang, masing-masing personelnya selalu menonjol dalam bermain musik. "Jarang sekali band-band lain seperti mereka," lanjutnya.

Slank pun memiliki penilaian positif terhadap bintang film Mereka Bilang Saya Monyet ini. Bimbim mengatakan bahwa sebagai drummer Titi sangat profesional. "Dikasih lagu langsung bisa main. Malah ada lagu yang tadinya tidak kami rencanakan, setelah ketemu akhirnya dimainkan," jelas drummer Slank itu.

JAKARTA - Ada yang berbeda saat Slank berlatih di studionya yang terletak di Gang Potlot kemarin (16/11). Di sebelah Bimbim terdapat Titi Sjuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close