Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi Sjuman Masih Terima Kado dari Aksan

Senin, 11 Februari 2013 – 01:31 WIB
Titi Sjuman Masih Terima Kado dari Aksan - JPNN.COM
TENGAH menjalani proses perceraian bukan berarti hubungan Titi Sjuman dan Wong Aksan renggang. Ini dibuktikan dengan kejutan yang diterima Titi saat berulang tahun yang ke-32, yang jatuh kemarin (10/2).

Pemain film Rindu Purnama ini mengaku mendapat kado gitar dari mantan drummer band Dewa itu. "Tahun baru Cina, nama baru, umur baru, dan guitar baru kado dari suami. Thank you mas Aksan :'),'' tulis Titi melalui akun Twitternya.

Ibu dari Miyake Shakuntala ini mengungkapkan, meski dirinya dan Aksan memutuskan bercerai, namun hubungan keduanya masih mesra. "Kita masih sayang-sayangan, mesraan, berhubungan baik, menghargai, support, kita sahabat sampai kapanpun," tukasnya.

Dia menegaskan, meski nantinya tidak lagi dalam ikatan pernikahan, dirinya akan selalu mendukung dan menjadi sahabat bagi Aksan sampai kapan pun. Tak hanya itu, dalam momem hari lahirnya ini, pemain film Mereka Bilang, Saya Monyet! itu pun mengganti namanya, dari Titi Sjuman menjadi Titi Rajo Bintang.

TENGAH menjalani proses perceraian bukan berarti hubungan Titi Sjuman dan Wong Aksan renggang. Ini dibuktikan dengan kejutan yang diterima Titi saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA