Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tito Karnavian dan Mahfud MD Bertemu 30 Menit di Ruang Tertutup, Ini Hasilnya

Selasa, 29 Oktober 2019 – 16:50 WIB
Tito Karnavian dan Mahfud MD Bertemu 30 Menit di Ruang Tertutup, Ini Hasilnya - JPNN.COM
Mendagri Tito Karnavian. Foto: Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mendatangi kantor Kemenko Polhukam di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/10). Eks Kapolri itu datang untuk menghadap ke Menko Polhukam Mahfud MD.

Pertemuan antara Tito dengan Mahfud bersifat tertutup bagi awak media. Tidak satu pun awak media yang diperbolehkan ke ruang pertemuan Tito dan Mahfud.

Setelah 30 menit lebih, pertemuan antara Tito dengan Mahfud berakhir. Eks Kepala BNPT itu keluar dari ruang pertemuan.

Sebelum menaiki mobil untuk pergi dari kantor Kemenko Polhukam, Tito memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu. Tito pun menjelaskan pertemuan dengan Mahfud untuk laporan biasa.

"Dalam rangka melapor sebagai menteri yang dibawah koordinasi beliau, karena beliau sudah menjadi Menko Polhukam, semenjak dilantik, saya belum menghadap beliau," ucap Tito ditemui usai bertemu Mahfud di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (29/10).

Mendagri Tito Karnavian mengaku belum melapor ke Mahfud sejak dilantik sebagai Mendagri. Setelah dilantik, Tito pergi ke Papua untuk mendampingi Presiden RI Joko Widodo.

"Saya, kan, langsung ke Papua mendampingi pak presiden. Kemudian beliau menanyakan masalah dan situasi Papua. Jadi, saya menghadap ke beliau untuk menjelaskan situasi Papua dan langkah-langkah ke depannya. Intinya itu, tetapi detailnya enggak (bisa) saya bicarakan," ungkap dia.

Setelah itu, Tito mengakhiri keterangan resminya di depan awak media. Dia langsung menuju mobil yang ditumpanginya.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menghadap Menko Polhukam Mahfud MD dan menggelar pertemuan tertutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close