Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKI di KJRI Jeddah Ngantri Sambil Zikir

Selasa, 11 Juni 2013 – 18:40 WIB
TKI di KJRI Jeddah Ngantri Sambil Zikir - JPNN.COM
JAKARTA - Dirjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja (Binapenta) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Reyna Uskman mengklaim situasi pelayanan pengurusan dokumen WNI dan TKI di KJRI Jeddah saat ini sudah berjalan kondusif pasca kerusuhan.

Reyna yang saat ini masih berada di Jeddah, mengatakan pelayanan dilakukan dengan mengerahkan bantuan pengamanan yang melibatkan hampir 200 personil keamanan KSA. Kemudian juga dilakukan penambahan jumlah petugas pelayanan.

“Sekarang proses pelayannya sudah relatif lebih baik, antrian sudah tertib dan lebih cepat prosesnya. Para WNI/TKI tidak lagi antre secara berdiri namun posisinya duduk lesehan sambil berzikir secara bersama-sama,” kata Reyna dalam keterangan pers diterima JPNN.COM, Selasa (11/6).

Reyna yang telah berada di Jeddah sejak tanggal 6 Juni ini menjelaskan untuk menertibkan antrean, petugas sudah memisahkan WNI/TKI wanita dan laki-laki.

JAKARTA - Dirjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja (Binapenta) Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Reyna Uskman mengklaim situasi pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA