Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Fanta Gelar Nobar Debat Capres Pilpres 2024

Selasa, 12 Desember 2023 – 20:08 WIB
TKN Fanta Gelar Nobar Debat Capres Pilpres 2024 - JPNN.COM
TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara kegiatan nonton bareng debat Pilpres 2024 di Kemang Village, Selasa (12/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran menggelar acara menonton bareng debat Pilpres 2024 di Kemang Village, Selasa (12/12).

Kegiatan itu dihadiri oleh lebih dari 50 simpul sukarelawan dan 20 klaster TKN Fanta.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan meyakini debat capres pada malam ini akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Debat malam ini pasti akan dimenangkan Prabowo-Gibran. Karena, capres yang satu-satunya ketua umum parpol itu Pak Prabowo. Semua masalah dalam tema debat malam ini bisa diselesaikan oleh ketum partai yang kuat," kata Arief Rosyid.

Dia menyebutkan pihaknya akan terus memenangkan Prabowo-Gibran.

"Ini penting, bangsa ini akan diserahkan kepada anak muda. Karena kita akan mewarisi itu. Prabowo-Gibran yang berpihak kepada anak muda," ujarnya.

Terkait tema debat pertama, Arief juga menepis semua isu hukum dan HAM yang diarahkan kepada Prabowo-Gibran, terutama terkait isu Mahkamah Konstitusi.

"Kalau soal putusan MK itu, sudah ada putusan baru yang menguatkan putusan sebelumnya. Jadi, saya rasa pihak-pihak yang sengaja membahas itu ingin menyebarkan hoaks dan fitnah. Itu sangat tidak disukai oleh anak muda," katanya.

TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara menonton bareng debat Pilpres 2024 di Kemang Village, Selasa (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close