Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Jokowi - Ma’ruf: Apakah Fadli Zon Bikin Puisi Bukan Pencitraan?

Rabu, 13 Februari 2019 – 15:59 WIB
TKN Jokowi - Ma’ruf: Apakah Fadli Zon Bikin Puisi Bukan Pencitraan? - JPNN.COM
Arsul Sani. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin atau TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Arsul Sani mengkritik Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menuding Jokowi pencitraan terkait keluarga harmonis.

Arsul balik mempertanyakan apakah setiap puisi yang dibuat Fadli Zon tidak pencitraan dan berbau politis. "Memangnya Pak Fadli Zon setiap saat bikin puisi bukan pencitraan?" kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/2).

Anggota Komisi III DPR itu juga mempertanyakan apakah puisi-puisi Fadli Zon itu alami, dan tidak memiliki kepentingan politik. "Kan sama saja. Kalau tidak musim pemilu, dia tidak bikin puisi," ungkap sekjen PPP itu.

Bahkan, ujar Arsul, karena keseringan membuat puisi Fadli tidak pernah menjelaskan apa yang telah dikerjakannya sebagai menjadi pimpinan maupun anggota DPR.

Sebelumnya, Fadli menyindir aktivitas Jokowi dan keluarganya jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12). Menurut Fadli, pencitraan itu bisa disebut gagal karena terlalu banyak wartawan yang hadir.

"Mbok ya sutradaranya lebih bagus dalam rancang pencitraan. Misalnya mau berikan pencitraan sebagai keluarga harmonis di Kebun Raya Bogor. Tapi wartawannya terlalu banyak. Ini sampai 100 orang, sehingga bocor," sindir Fadli saat diskusi bertema Jelang Pilpres: Jokowi Blunder dan Panik? di kantor Seknas Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).(Boy/jpnn)

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin atau TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Arsul Sani mengkritik Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menuding Jokowi pencitraan terkait keluarga harmonis.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close