Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKRPP-PDIP Sudah Punya Sekretariat, Bakal Diresmikan Megawati Saat 1 Juni 

Jumat, 12 Mei 2023 – 16:16 WIB
TKRPP-PDIP Sudah Punya Sekretariat, Bakal Diresmikan Megawati Saat 1 Juni  - JPNN.COM
Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) saat melaksanakan konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) telah memiliki kantor yang terletak Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, setelah 15 hari sejak organisasi dibentuk.

Sekretaris TKRPP-PDIP Deddy Sitorus mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Bacapres 2024 Ganjar Pranowo direncanakan bakal meresmikan kantor organisasi tersebut pada 1 Juni 2023.

"Ibu Megawati dan bakal calon presiden kami Bapak Ganjar Pranowo hadir di tempat ini nanti direncanakan pada 1 juni 2023,” kata Deddy dalam konferensi  pers di Sekretariat TKRPP-PDIP di Jakarta, Jumat (12/5).

Sementara itu, Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah mengatakan peresmian kantor mereka sengaja dipilih pada 1 Juni karena bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

“Bapak Deddy Sitorus akan bertanggung jawab menjadikan kantor ini betul-betul sebagai kantor pusat koordinasi sukarelawan dengan segenap unsur-unsur partai politik," ujar Basarah dalam konferensi pers di Sekretariat TKRPP-PDIP, Jakarta, Jumat.

Namun, ketua DPP PDIP itu mengatakan, kantor sekretariat pusat TKRPP-PDIP tidak bersikap eksklusif.

Sebab, kantor pusat mereka bakal menjadi rumah rakyat agar Ganjar bisa menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai," ujar Basarah. (ast/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal meresmikan Sekretariat TKRPP-PDIP yang terletak di Jalan Diponegoro, Jakarta, pada 1 Juni 2023.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close