Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI, Polri, dan Pemda Patroli Skala Besar di Malam Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 – 04:41 WIB
TNI, Polri, dan Pemda Patroli Skala Besar di Malam Natal - JPNN.COM
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan. ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan memastikan malam Natal di ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan kondusif.

Aparat TNI, Polri bersama pemerintah daerah melaksanakan patroli skala besar untuk menciptakan kondusivitas malam Natal di Banjarmasin.

"Alhamdulillah hingga malam ini situasi aman kondusif, tidak ada laporan gangguan keamanan," kata Rachmat Hendrawan, Jumat malam.

Dia menjelaskan, patroli tersebut menyisir setiap sudut kota sembari menyambangi gereja yang melaksanakan Misa Natal termasuk tempat-tempat keramaian.

Para pelaku usaha seperti tempat-tempat nongkrong anak muda juga diingatkan petugas agar mematuhi jam operasional, sehingga tidak menimbulkan gangguan keamanan.

"Kita hormati saudara-saudara umat Kristiani yang sedang melakukan peribadatan Natal," katanya.

Begitu juga kepada para jemaat, diimbau untuk langsung segera kembali ke rumah setelah selesai melaksanakan misa di gereja.

Rachmat memastikan pihaknya dibantu TNI dan unsur keamanan lainnya termasuk penebalan personel dari Polda Kalsel terus bersiaga dalam rangkaian perayaan Natal dan tahun baru sejalan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2021

Aparat TNI, Polri bersama pemerintah daerah melaksanakan patroli skala besar untuk menciptakan kondusivitas malam Natal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close