Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI-Polri di Pelalawan Berkeliling Kampung Mengajak Warga Ciptakan Pilkada Sejuk & Damai

Minggu, 01 September 2024 – 18:45 WIB
TNI-Polri di Pelalawan Berkeliling Kampung Mengajak Warga Ciptakan Pilkada Sejuk & Damai - JPNN.COM
Kapolsek Kampar AKP Rhino Handoyo dan Danramil Kapten Inf. Hendra P. Barus d mendatangi hajatan warga untuk menyampaikan pesan damai Pilkada 2024. Foto: Polres Pelalawan.

jpnn.com -  

PEKANARU - Jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Pelalawan, Riau, kompak mengelilingi kampung untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat demi menciptakan situasi Pilkada 2024 yang sejuk dan damai.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri telah memerintahkan jajaran kepolisian di wilayahnya menyampaikan pesan berantai kepada masyarakat serta aktif melakukan cooling system demi menciptakan pilkada yang sejuk dan damai tersebut.

Hal itu pun langsung disambut oleh jajaran Polsek Kuala Kampar yang melakukan cooling system pilkada. Dalam kegiatan itu, Polsek Kuala Kampar bersinergi dengan jajaran TNI dari Koramil 15/KK. 

Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo dan Danramil Kapten Inf. Hendra P. Barus d, menyampaikan langsung sosialisasi tersebut kepada masyarakat.

Cara yang dilakukan cukup unik, yakni mereka mendatangi hajatan-hajatan yang diadalah oleh masyarakat setempat.

Lalu, mereka bersama-sama menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif selama Pilkada Serentak 2024.

“Kami sengaja mendatangi acara hajatan warga, dan menyampakan pesan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam acara. Kami minta mereka menyampaikan pesan berantai, untuk mengimbau agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah,” kata AKP Rhino, Minggu (1/9).

Jajaran TNI-Polri di Kabupaten Pelalawan, kompak berkeliling kampung mengajak warga menciptakan pilkada sejuk dan damai.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA