Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toby Alderweireld dkk Yakin Belgia Bisa Sabet Gelar Juara Euro 2020

Jumat, 25 Juni 2021 – 18:39 WIB
Toby Alderweireld dkk Yakin Belgia Bisa Sabet Gelar Juara Euro 2020 - JPNN.COM
Trofi EURO 2020 (kanan). Foto (lapresse)

jpnn.com - Bek timnas Belgia Toby Alderweireld yakin tahun ini mereka bisa menjadi juara Euro 2020. Bermaterikan pemain-pemain yang merumput di liga Eropa, pemain Tottenham ini menyatakan keyakinannya.

“Saya merasa kami semua dalam keadaan lapar untuk mencapai kesuksesan bagi negara kami. Kami siap melakukan segalanya untuk bisa meraih gelar juara.” ungkap Alderweireld.

Dengan tekad dan keyakinan satu sama lain, bukan tidak mungkin bagi Alderweireld tahun ini bisa mempersembahkan gelar juara untuk Belgia.

“Kami akan melakukan segala daya upaya kami untuk menjadi bagian kesuksesan generasi ini. Saya pikir kami sedang dalam tahap meyakinkan semua orang bahwa kami siap mengalahkan tim mana pun jika kami sedang bermain bagus,” tambah Alderweireld.

Belgia akan menghadapi Portugal di babak 16 besar Euro 2020. Portugal yang datang dengan status juara bertahan tidak boleh dianggap enteng.

Menghadapi Portugal, pemain berusia 32 tahun itu mewaspadai keganasan Ronaldo yang sedang memimpin gelar top skor sementara Euro 2020.

“Saya pikir mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka memiliki banyak kualitas, tim ini sangat kompak, mereka tahu cara bermain. pertandingan besar di turnamen besar,” kata dia.

"Mereka berpengalaman, bicara pengalaman kita akan tahu tentang Cristiano Ronaldo, dia adalah yang terbaik di dunia. Bukan hanya Ronaldo beberapa pemain juga mendukungnya untuk menjadi yang terbaik. Jadi kami harus bisa mengatasi hal ini,” pungkas Alderweireld.

Toby Alderweireld merupakan satu di antara generasi emas Belgia selain Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Kevin de Bruyne. Bermaterikan pemain yang merumput di liga besar Eropa, mereka yakin juara Euro 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close