Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tofu Tofu Daebak, Batagor ala Korea Pertama di Indonesia

Jumat, 05 Juni 2020 – 21:08 WIB
Tofu Tofu Daebak, Batagor ala Korea Pertama di Indonesia - JPNN.COM
Tofu-tofu Daebak, korean food. Foto: Instagram

jpnn.com - Bisnis kuliner sedang laris manis di tengah pandemi covid-19 menyusul adanya aturan pemerintah untuk di rumah saja dan work from home.

Semakin banyak orang menggunakan jasa layanan makanan dengan pemesanan online saat di rumah saja.

Mendukung gerakan #DiRumahAja, Makaroni Bonju sebagai UMKM yang bergerak di bidang kuliner mengeluarkan sebuah produk baru berupa batagor instan dengan nama Tofu-Tofu Daebak.

Khoirul Fuady, Manager Marketing Tofu-Tofu Daebak mengatakan produk terbaru ini berbeda dengan produk cemilan Makaroni Bonju sebelumnya yang sukses disebarkan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga di Asia Tenggara.

"Tofu-Tofu Daebak mengangkat batagor sebagai makanan lokal Indonesia dengan nuansa Korea," tuturnya.

Tofu-Tofu Daebak sebagai korean batagor pertama di Indonesia menghadirkan rasa khas saus korea lengkap dengan topping kimchi, nori dan wijen.

"Munculnya produk baru bisa menjawab kebutuhan makanan masyarakat dalam gerakan #DiRumahAja, pasalnya produk ini bisa dipesan melalui online sehingga cukup di rumah dan produk akan diantar melalui jasa ekspedisi ataupun ojek online," tambah Khoirul.

Kabar baiknya, bagi anda yang berniat untuk menambah penghasilan mulai dari rumah dengan mudah, saat ini sedang ada penawaran khusus untuk menjadi mitra sebagai reseller maupun agen.

Tofu-Tofu Daebak mengangkat batagor sebagai makanan lokal Indonesia dengan nuansa Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close