Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tokio Marine Life Insurance Berbagi Panduan Isolasi Mandiri untuk Keluarga

Minggu, 18 Juli 2021 – 10:24 WIB
Tokio Marine Life Insurance Berbagi Panduan Isolasi Mandiri untuk Keluarga - JPNN.COM
Webinar Program Freemium Isoman Aman dan Nyaman - Panduan Isolasi Mandiri Lengkap untuk Keluarga. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Tokio Marine Life Insurance Indonesia turut mendukung masyarakat yang harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah dengan menggelar webinar Program Freemium Isoman Aman dan Nyaman - Panduan Isolasi Mandiri Lengkap untuk Keluarga.

Materi webinar disampaikan langsung oleh Ketua Umum PB Ikatan Dokter Indonesia dr. Daeng M. Faqih SH, MH dan Dokter Spesialis Anak RSIA Bunda Jakarta dr. Dimple Gobind Nagrani, Sp. A.

"Webinar tersebut diselenggarakan untuk edukasi dan literasi hal-hal terkait pandemi, seperti pengelolaan kesehatan mental, perencanaan keuangan, gaya hidup dan imunitas, olahraga saat pandemi," kata Nelly Husnayati, Director of Agency Distribution PT Tokio Marine Insurance Indonesia dalam sambutannya, Jumat (16/7).

Demi memberikan proteksi ekstra kepada nasabah dari Covid-19, perusahaan asuransi jiwa ini memberikan perluasan manfaat untuk pertanggungan isolasi mandiri tanpa mengenakan biaya tambahan. 

"Program itu sudah berlangsung sejak April lalu," tutur Nelly.

Seluruh rangkaian Program Freemium juga dilakukan untuk mendukung pelaksanaan program literasi dan inklusi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat di tengah program vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah untuk percepatan terbentuknya herd immunity.

Layaknya produk asuransi yang berfungsi untuk memberikan perlindungan, webinar ini juga diadakan untuk memberikan perlindungan bagi para pesertanya melalui informasi panduan isoman keluarga dari sumber yang tepat.

Untuk itu, Tokio Marine Life Insurance Indonesia membuat rangkuman materi webinar hari ini melalui Buku Panduan Isoman Aman dan Nyaman dalam bentuk elektronik yang akan dikirimkan ke alamat email peserta webinar terdaftar. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Tokio Marine Life Insurance Indonesia membagikan panduan isolasi mandiri lengkap untuk keluarga.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close