Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Bangunan Dirampok, Pemilik Dibekap

Minggu, 26 September 2010 – 13:15 WIB
Toko Bangunan Dirampok, Pemilik Dibekap - JPNN.COM

BADUNG - Aksi perampokan kembali muncul di wilayah Badung. Tepatnya terjadi pada Jumat (24/9) sekitar pukul 08.30 di Toko Bangunan CV Dalung Jaya, Jalan Padang Luwih, Banjar Pendem, Dalung Kuta Utara, Badung. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Perampok hanya berhasil membawa kabur uang Rp 400 ribu, dan keburu kabur karena lebih dulu diteriaki maling.

Menurut sumber yang didapat di sekitar lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi saat toko baru saja buka pada pagi hari. Saat itu, sang pemilik Gusti Ayu Sundari, 64, sedang berjaga di toko seorang diri. Tidak berselang lama, kemudian datanglah tiga orang pemuda naik motor jenis Yamaha RX King dan Suzuki Shogun. Ketiganya masuk ke dalam toko dan berpura-pura melihat barang-barang. "Mereka pura-pura melihat-lihat berbagai jenis keramik yang dipajang," kata sumber di Mapolres Badung .

Lantas, satu orang pelaku menanyakan harga keramik. Ayu Sundari yang tidak hafal, kemudian berniat mengambil daftar harga di bagian belakang. Tetapi usaha itu urung. Pasalnya salah seorang pelaku tiba-tiba menepuk pundaknya. Disaat bersamaan, dua orang lainnya ikut memegang tangan korban.

Melihat korbannya yang sudah renta tidak bisa berkutik, pelaku yang bertugas menepuk pundak langsung menuju kotak penyimpanan uang. ""Dia menuju kotak dengan cepat dan membuka isi," ujar sumber tadi.

BADUNG - Aksi perampokan kembali muncul di wilayah Badung. Tepatnya terjadi pada Jumat (24/9) sekitar pukul 08.30 di Toko Bangunan CV Dalung Jaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close