Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Ritel Elektronik Terbesar Yamadabest Buka di AEON Mall Deltamas Store

Senin, 25 Maret 2024 – 14:58 WIB
Toko Ritel Elektronik Terbesar Yamadabest Buka di AEON Mall Deltamas Store - JPNN.COM
Toko ritel elektronik terbesar di Asia Tenggara, Yamadabest buka di AEON Mall Deltamas Store. Foto: Dok. Yamadabest

jpnn.com, JAKARTA - Yamadabest (PT Best Electric Indonesia) meresmikan toko kesembilan di AEON Mall Deltamas Store pada Jumat, 22 Maret 2024.

Yamada Holdings, ritel elektronik terbesar di Jepang, memperluas bisnisnya ke kawasan Asia Tenggara.

"Dengan memadukan gaya layanan pelanggan Jepang yang ramah dan teliti dengan praktik bisnis luar negeri yang unik, kami memperluas kehadiran bisnis kami di negara-negara ASEAN. Pada tahun 2006, kami mendirikan usaha patungan dengan perusahaan lokal di Indonesia dengan nama "Best Electric" dan memasuki pasar, berkembang hingga maksimal 25 toko," kata Owner Yamadabest Takasimura.

Dia mengatakan kontrak tersebut berakhir pada tahun 2015. Selanjutnya, mitra joint-venture tersebut mengambil alih toko-toko tersebut dan mengoperasikannya sebagai perusahaan milik lokal, tetapi bisnisnya tidak berkembang.

Akhirnya semua toko tutup. Pada tahun 2022, Yamada Holdings melakukan investasi langsung untuk kembali memasuki pasar.

Dimulai dengan toko Senayan City pada bulan Juni 2022, kami membuka delapan toko lagi, dan pada tahun 2023, kami merenovasi seluruh toko untuk mencapai diferensiasi yang signifikan dari pesaing dengan menggandakan jajaran produk dan hal ini membawa kami ke masa kini.

"Pembukaan toko Deltamas menambah jumlah toko yang dikelola langsung di Indonesia menjadi sembilan. Jumlah toko diperkirakan akan meningkat di masa depan," katanya.

"Toko ini akan dibuka di dalam AEON Mall Deltamas, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara, dengan konsep toko 'pilihan, harga, dan layanan terbesar di Indonesia'," katanya. (rhs/jpnn)

Yamadabest (PT Best Electric Indonesia) meresmikan toko kesembilan di AEON Mall Deltamas Store pada Jumat, 22 Maret 2024.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close