Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Sembako Dirampok, Pelaku Pakai Jaket Bertuliskan Polisi

Selasa, 23 Maret 2021 – 19:11 WIB
Toko Sembako Dirampok, Pelaku Pakai Jaket Bertuliskan Polisi - JPNN.COM
Pelaku percobaan perampokan di Toko Wahyu, Jalan Dukuh Noja, Kesiman Petilan, Denpasar, mengenakan jaket bertulis "polisi". Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Perampokan terjadi di sebuah toko sembako bernama Toko Wahyu yang terletak di Jalan Dukuh Noja Nomor 11, Kesiman Petilan Denpasar Timur, Bali pada Senin (22/3) sekitar pukul 17.30 WITA.

Berdasarkan keterangan korban dan juga rekaman CCTV di lokasi, pelaku yang beraksi sendirian itu menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengenakan jaket hitam yang di bagian punggungnya bertuliskan "Polisi".

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibowo Sidi membenarkan adanya kejadian itu. Namun menurut dia, saat ini korban belum membuat laporan.

"Korban belum melapor karena masih trauma," kata Iptu Wibowo, Selasa (23/3).

Kendati demikian, pihak kepolisian Denpasar Timur tetap melakukan penyelidikan. Mulai dari melakukan olah TKP hingga meminta keterangan para saksi, termasuk korban pemilik toko.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berhasil kabur setelah pemilik toko berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan minta tolong pemilik toko sempat melakukan pengejaran.

"Namun pelaku kabur mengendarai Honda Vario tanpa nomor polisi," terang sumber petugas, Selasa.

Kejadian itu bermula saat seorang pelanggan bernama Ngurah Sandi berbelanja di dalam toko tersebut.

Berdasarkan keterangan korban dan juga rekaman CCTV, pelaku mengenakan jaket hitam yang di bagian punggungnya bertuliskan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close