Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TokoTalk Meluncurkan Fitur Baru Cocok untuk Belajar Bisnis Online

Rabu, 23 Maret 2022 – 01:15 WIB
TokoTalk Meluncurkan Fitur Baru Cocok untuk Belajar Bisnis Online - JPNN.COM
Belajar berbisnis online. Foto: dok TokoTalk

jpnn.com, JAKARTA - TokoTalk, platform solusi e-commerce terlengkap di Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan fitur bernama TokoTalk Business Academy pada 22 Maret 2022.

Fitur ini berbentuk e-learning website yang menyediakan berbagi kurikulum bisnis untuk publik dengan metode gamification.

Kurikulum TokoTalk Business Academy disusun bersama Inspigo, platform edukasi online terdepan di Indonesia.

Selain itu. juga berkolaborasi dengan sejumlah ahli bisnis bersertifikasi dan pelaku bisnis yang menulis modul pembelajaran dari pengalaman jatuh bangun bisnis mereka sendiri.

TokoTalk, platform solusi jualan online secara end-to-end yang didukung oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan Codebrick kembali merilis inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan berbagai skala bisnis online di Indonesia.

Setelah merilis 100++ desain website premium dalam format template yang user-friendly bagi merchant, sekarang TokoTalk memberi fasilitas untuk belajar dan berbagi ilmu seputar bisnis online melalui program TokoTalk Business Academy. 

Program ini berupa kelas online seputar bisnis, termasuk membahas lebih dalam tentang digital marketing, bagaimana menjalankan iklan di media sosial, mengupas tuntas tentang kampanye dan strategi pemasaran terbaru, hingga kiat sukses bisnis online.

Tidak hanya itu, audiens juga bisa belajar tentang materi-materi mengenai finansial, misalnya cara mengelola keuangan, cara mendapatkan modal usaha, dan sebagainya. 

Program ini berupa kelas yang membahas lebih dalam tentang digital marketing, bagaimana menjalankan iklan dan bisnis online di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close