Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tol Dalam Kota Macet Berjam-jam, Ternyata Ini Sebabnya...

Kamis, 01 April 2021 – 16:18 WIB
Tol Dalam Kota Macet Berjam-jam, Ternyata Ini Sebabnya... - JPNN.COM
Situasi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (1/4). Foto: Dokumentasi Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota Cawang sampai Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) sore.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan bahwa kepadatan arus lalu lintas tersebut terjadi sejak Kamis siang tadi.

"(Kepadatan arus lalu lintas di Tol Dalam Kota sejak) siang ini saja. Kalau pagi biasa karena (arus warga) berangkat kerja," kata Akmal saat dihubungi.

Akmal menambahkan bahwa kepadaran arus lalu lintas juga terjadi di jalur arteri, Jalan Gatot Subroto.

Adapun penyebab kemacetan arus lalu lintas selama berjam-jam itu terjadi karena adanya proyek galian kabel di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Salah faktornya itu juga (proyek galian), yang di Jalan Kapten Tendean. Jadi yang keluar tol tersendat, karena hanya satu lajur yang bisa digunakan," ujar Akmal.

Pihak kepolisian saat ini masih bersiaga di lokasi macet guna mengatur arus lalu lintas. (cr1/jpnn)

Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota Cawang sampai Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) sore, simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close