Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Berikan Ponsel, Tukang Sate Dibacok Geng Motor

Rabu, 08 Agustus 2018 – 22:40 WIB
Tolak Berikan Ponsel, Tukang Sate Dibacok Geng Motor - JPNN.COM
Geng motor. Foto ilustrasi: dokumen Jawapos

jpnn.com, BEKASI - Pedagang sate ayam bernama Muhammad Yusron (19) diserang sekelompok geng motor Gang Bintara 17 di Jalan Bintara Raya, Bekasi Barat, Selasa (7/8) pukul 03.00 WIB.

Aksi geng motor tersebut terekam kamera CCTV yang di-unggah melalui akun Instagram @OPCCTV.

Dalam video tersebut, sekelompok remaja menggunakan sepeda motor dari arah gang menghampiri warung memaksa meminta ponsel dengan mengeluarkan celurit.

Geng motor terlihat sempat mengacungkan dan menghujamkan celurit itu ke salah satu pedagang. Usai melakukan aksinya, mereka kabur ke arah Jalan Bintara.

Watem (45), pemilik warteg, yang bersebelahan dengan warung sate korban pembacokan menceritakan bahwa korban pembacokan bernama Yusron.

Saat kejadian Yusron baru selesai berjualan sate dan sedang santai bersama temannya, Saiful (19), pedagang nasi bebek bermain ponsel hingga pukul 03.00 WIB.

“Tiba-tiba segerombolan remaja datang dari Gang Bintara 17 pakai motor, minta ponsel. Saiful kasih ponselnya, kalau Yusron enggak. Dia kabur dan dikejar dan dibacok pakai celurit,” katanya, Rabu (8/8).

Watem mengatakan, usai melukai korban, pelaku melarikan diri ke arah belakang Kecamatan Bekasi Barat.

Dalam video tersebut, sekelompok remaja menggunakan sepeda motor dari arah gang menghampiri warung memaksa meminta ponsel dengan mengeluarkan celurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close