Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tolak Memasak dan Berhubungan Intim, Istri Terancam Bui 6 Tahun

Kamis, 11 Februari 2016 – 09:57 WIB
Tolak Memasak dan Berhubungan Intim, Istri Terancam Bui 6 Tahun - JPNN.COM
Ilustrasi

SONNINO – Meski sudah berpisah sejak 2014 silam, namun Vincenzo Altobelli, 46, belum bisa menerima perlakuan tidak bertanggung jawab mantan istrinya, Anna del Bono, 42 saat masih bersama.


Altobelli lantas mengajukan gugatan ke pengadilan. Dia komplain karena saat masih hidup serumah dulu, Del Bono tak pernah memasak untuk dirinya dan kerap menolak saat diajak berhubungan badan. Kasus itu akan disidangkan pada 12 Oktober. Jika terbukti bersalah, Del Bono bisa terancam hukuman enam tahun penjara.

Pria malang itu menceritakan, keduanya menikah selama 20 tahun dan telah memiliki dua anak. Selama 15 tahun pertama, pernikahan mereka baik-baik saja. Hingga suatu hari, Del Bono berniat menguruskan badan. Sejak saat itulah, dia tak mau lagi memasak untuk keluarga.

Walhasil, setiap kali pulang kerja, tak ada makanan yang tersedia bagi sang suami. Karena itu, hampir setiap hari Altobelli harus membeli pizza sebelum pulang untuk mengisi perut. Kadang, dia harus memasak sendiri. Padahal, Altobelli merasa dirinya sudah bekerja keras seharian. Bangun pukul 03.30 untuk bersiap berangkat kerja dan pulang pukul 19.00.

Saat mulai langsing, Del Bono malah hanya asyik mengurusi penampilan dan kerap melirik lelaki lain. Bahkan, ketika pernikahan mereka di ambang kehancuran, Del Bono selalu mengunci pintu kamar dan menolak berhubungan badan dengan Altobelli. Karena itulah, Altobelli merasa semua kebutuhannya diabaikan.

Anna del Bono meninggalkannya pada 2014 lalu dan kini tinggal bersama kekasihnya, Tammaro Tavoletta, di Terracina, Italia.

''Anak-anak saya bilang bahwa makanan tidak pernah ada ketika mereka pulang sekolah dan mereka akhirnya memasak sendiri,'' ujarnya.

Selain tak pernah memasak, Altobelli menuding istrinya suka memukul anak-anak dan dirinya. Dia pernah melemparkan mangkuk berisi air dingin ke kepala Altobelli dan memanggilnya pria cacat. Bahkan, setelah dua tahun berpisah, Altobelli masih merasa ketakutan dengan tingkah laku istrinya. 

Menanggapi tudingan tersebut, Del Bono mengklaim bahwa dirinya adalah istri yang sempurna dan tak pernah melakukan apa yang ditudingkan Altobelli ''Saya selalu mengurus rumah dan anak-anak,'' tegasnya. (Daily Mail/sha/c19/ami/pda) 
 

loading...