Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Panggil Lukaku Pulang

Rabu, 05 Desember 2012 – 08:05 WIB
Tolak Panggil Lukaku Pulang - JPNN.COM
Romelu Lukaku. Foto: Getty Images
PROBLEM paling pelik Chelsea musim ini berada di lini depan. Sang striker andalan Fernando Torres belum juga menemukan performa terbaiknya. Padahal, mereka sudah melepas Didier Drogba pada bursa transfer awal musim.

   

Torres baru mencetak enam gol di semua ajang. Persentase yang buruk karena dia telah bermain dalam 22 laga. Artinya, rata-rata dia mencetak 0,22 gol setiap laga. Masalahnya, dua striker penggantinya Victor Moses dan Daniel Sturridge juga tidak bisa menjadi solusi.

   

Lagipula Moses dan Sturridge lebih sering dimainkan di posisi sayap ketimbang target man seperti Torres. Berbagai cara telah dilakukan untuk meningkatkan ketajaman di lini depan. Tetapi, hingga dipecat, Roberto Di Matteo tetap gagal.

     

Sekarang Benitez telah melewati tiga pertandingan dan hasilnya tidak jauh beda. Benitez yang pernah bekerjasama dengan Torres selama di Liverpool, belum mampu mendongkrak performa striker yang dibeli seharga 50 juta pounds itu.

     

PROBLEM paling pelik Chelsea musim ini berada di lini depan. Sang striker andalan Fernando Torres belum juga menemukan performa terbaiknya. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA