Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Uang Nazar, Beli Ferrari Rp 6 Miliar

Menpora Dicecar Soal Choel Mallarangeng

Rabu, 22 Februari 2012 – 14:41 WIB
Tolak Uang Nazar, Beli Ferrari Rp 6 Miliar - JPNN.COM
Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada persidangan perkara korupsi Wisma Atlet di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (22/2) dicecar pula tentang adik kandungnya yang bernama Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel. Sebab, Choel pernah membeli mobil sport mewah Ferrari jenis California.

Hotman Paris Hutapea yang mendampingi Nazaruddin di persidangan, menyatakan bahwa Choel membeli Ferrari hampir bersamaan dengan adanya pengeluaran Rp 20 miliar dari Permai Grup pada Mei 2010. "Pernah tahu Choel beli Ferrari California warna merah seharga Rp 6 miliar waktunya hampir bersamaan dengan pernyataan Rosa soal Rp 20 miliar (dari Permai Grup milik Nazaruddin,red)? Karena adik saudara (Choel) bawa uang cash sehingga Hotman kalah dan beli dua bulan setelahnya," kata Hotman.

Namun Andi hanya memberi jawaban singkat.  "Saya tidak pernah mengurusi mobil-mobilnya," kata Andi.

Dipaparkan Andi, adiknya yang pernah bekerja di Singapura memang bergaji besar dan memiliki banyak usaha. Karenanya saat ditanya tentang uang dari Rosa untuk Choel yang juga Tim Sukses Andi pada Kongres PD di Bandung, dengan tegas mantan Juru Bicara Kepresidenen itu membantahnya.

JAKARTA - Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada persidangan perkara korupsi Wisma Atlet di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (22/2) dicecar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA