Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tom Hanks dan Istrinya Lelah dan Pilek, Ternyata Positif Corona

Kamis, 12 Maret 2020 – 09:10 WIB
Tom Hanks dan Istrinya Lelah dan Pilek, Ternyata Positif Corona - JPNN.COM
Tom Hanks. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

jpnn.com, NEW YORK - Aktor kondang Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson terjangkiti virus corona (Covid-19) saat keduanya berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film.

Tom Hanks mengumumkan hal tersebut Rabu (11/3) kemarin.

Aktor pemenang Academy Award berusia 63 tahun itu berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan Elvis Presley.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia," kata Hanks dalam sebuah pernyataan, yang juga dilansir New York Times.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif," imbuhnya.

Dia menambahkan bahwa dia dan Wilson akan diuji, diamati dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan. “Kami akan terus mengabari dunia soal ini," katanya.

Di film Elvis Presley, Hanks memainkan peran sebagai Kolonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Produksi film tersebut, yang sedang disutradarai oleh Baz Luhrmann, akan mulai syuting pada hari Senin.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," Warner Bros, studio di belakang film, mengatakan dalam sebuah pernyataan. (antara/jpnn)

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson terjangkiti virus corona saat keduanya berada di Australia.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close