Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tomcat Serbu Kantor Damkar

Senin, 26 Maret 2012 – 14:15 WIB
Tomcat Serbu Kantor Damkar - JPNN.COM
PURWAKARTA-Serangga Tomcat sudah sampai ke wilayah Purwakarta, dalam seminggu ini sudah dua kali menyerang gedung Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jalan Ahmad Yani Cipaisan Purwakarta. Bahkan pihak Damkar telah melakukan pengasapan (fogging) untuk mengusir dan membasmi serangga penyengat yang saat ini meresahkan.

Kepala Damkar Purwakarta Yudy Herdiana, kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN)mengungkapkan dalam kurun satu minggu ini pihaknya telah melakukan upaya pembasmian serangga Tomcat dengan pengasapan. Dirinya mendapat laporan dan menyaksikan beberapa petugas Damkar terkena serangan Tomcat dengan gejala luka gatal, perih dan panas.

“Kami telah melakukan fogging sebanyak dua kali, guna mengusir serangga Tomcat yang cukup menggangu petugas Damkar. Beberapa  petugas yang terkena serangan Tomcat mengaku mengalami gatal, perih, sedikit panas pada luka bekas gigitan," terang Yudi.

Yudi telah menginstruksikan kepada petugasnya untuk lebih berhati-hati. Ia juga sudah menyosialisasikan untuk  penanganan pada serangga Tomcat, jangan dipencet atau digebuk menghindari keluarnya cairan pada serangga yang mengandung racun.

Sementara Agus petugas Damkar yang terkena gigitan Tomcat mengaku sebelumnya tidak mengetahui jika gatal dan perih dari luka yang ada di tubuhnya akibat sengatan serangga. 

PURWAKARTA-Serangga Tomcat sudah sampai ke wilayah Purwakarta, dalam seminggu ini sudah dua kali menyerang gedung Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA