Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tommy Sugiarto tak Mau Banyak Sesumbar

Minggu, 09 Agustus 2015 – 23:11 WIB
Tommy Sugiarto tak Mau Banyak Sesumbar - JPNN.COM
image dynamic

jpnn.com - JAKARTA – Tommy Sugiarto tak mau banyak sesumbar jelang terjun dalam Kejuaraan Dunia 2015 yang bakal dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, 10-16 Agustus mendatang.

Menurut tunggal putra terbaik Indonesia itu, persaingan terbuka sangat lebar. Para pebulutangkis yang awalnya dianggap tak bakal melenggang mulus bisa saja menorehkan kejutan besar.

“Menurut saya peluang siapapun di tunggal putra sangat terbuka. Siapa saja bisa memenangkan pertandingan ini,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (9/8).

Tommy menambahkan, semuanya akan ditentukan di atas lapangan. Kesalahan sedikit saja bisa menjadi santapan empuk bagi lawan untuk memetik kemenangan di turnamen sarat gengsi itu.

“Tinggal melihat kesiapan dan bagaimana penerapan strategi di lapangan saja,” kata perunggu di BWF World Championships 2014 di Kopenhagen tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Tommy Sugiarto tak mau banyak sesumbar jelang terjun dalam Kejuaraan Dunia 2015 yang bakal dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close