Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tompi Borong GB Sanitaryware untuk Klinik Kecantikan

Rabu, 14 Agustus 2024 – 09:22 WIB
Tompi Borong GB Sanitaryware untuk Klinik Kecantikan - JPNN.COM
Tompi memborong perlengkapan kamar mandi dan dapur modern GB Sanitaryware di Indo Build Tech 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Musikus sekaligus dokter bedah kecantikan, Tompi memborong perlengkapan kamar mandi dan dapur modern Germany Brilliant (GB) Sanitaryware di Indo Build Tech (IBT) 2024.

Pelantun Menghujam Jantungku itu membeli barang-barang itu untuk penunjang klinik kecantikan miliknya, Beyoutiful.

Sejumlah produk GB Sanitarware yang dibeli, seperti shower, floor drain, wastafel, kloset, keran air, jet washer, dan aksesoris kamar mandi.

"Pertama kali coba GB ini di klinik yang di Pakubuwono, coba dahulu satu, eh akhirnya semua cabang sekarang pakai GB," kata Tompi, Selasa (13/8).

Adapun Klinik Beyoutiful sudah tersebar luas di beberapa wilayah, seperti Pakubuwono, Bintaro, PIK, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bogor, Bali, Surabaya, dan Makassar.

Dalam waktu dekat, klinik Beyoutiful akan menjangkau beberapa kota lain untuk memudahkan customer yang jauh di luar kota.

"Kami lagi berencana untuk tambah klinik lagi supaya customer yang dari luar pun enggak perlu jauh-jauh ke sini, ya," ungkap Tompi.

Saat mengunjungi pameran Indo Build Tech (IBT) 2024, Tompi berkesempatan menggunakan shower terbaru GB Saniyaryware tipe GBV1888-GM yang sedang diskon 50% selama Agustus.

Tompi memborong perlengkapan kamar mandi dan dapur modern GB Sanitaryware di Indo Build Tech 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA