Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tontowi dan Liliyana Rebut Tiket Final

Minggu, 28 September 2014 – 14:09 WIB
Tontowi dan Liliyana Rebut Tiket Final - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Rebut Tiket Final

jpnn.com - INCHEON - Tim bulutangkis Indonesia berpeluang menambah koleksi emas di Asian Games 2014 . Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut menundukkan wakil Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin dua set langsung dengan skor 21-12, 21-10 pada babak semifinal di Gyeyang Gymnasium, Minggu (28/9).

Owi/Butet seolah tak menemui kesulitan berarti untuk mengamankan tiket final. Di set pertama, Owi/Butet memang sempat bersaing ketat lawan Chen/Ma dengan skor 11-9. Namun, setelah itu Owi/Butet tak terbendung.

Situasi tak berubah di set kedua. Owi/Butet bahkan sempat membukukan streak poin hingga 11-0. Margin sangat besar itulah yang membuat Owi/Butet tak kesulitan membungkus set kedua dengan kemenangan.

Di babak final, Owi/Buett bakal berjibaku kontra wakil Tiongkok lainnya Zhang Nan/Zhao Yunlei. Sebelumnya, pasangan yang menempati unggulan pertama itu sukses menjungkalkan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Indonesia juga sudah menempatkan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final multieven olahraga empat tahunan tersebut. (jos/jpnn)

INCHEON - Tim bulutangkis Indonesia berpeluang menambah koleksi emas di Asian Games 2014 . Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close