Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib vs Madura United: Begini Pesan dari Marc Klok, Mohon Disimak

Rabu, 22 Mei 2024 – 17:31 WIB
Persib vs Madura United: Begini Pesan dari Marc Klok, Mohon Disimak - JPNN.COM
Gelandang Persib yang juga penggawa Timnas Indonesia Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Persib Bandung memastikan tempat di babak final Championship Series Liga 1 2023/2024 seusai mengalahkan Bali United FC di semifinal dengan keunggulan agregat 4-1.

Maung Bandung tinggal selangkah lagu mengangkat trofi Liga 1, dengan syarat menang di partai final melawan Madura United FC.

Gelandang Persib Marc Klok mengaku antusias menyambut final nanti. Partai puncak sendiri diselenggarakan dua leg, yakni di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Bangkalan, Madura.

"Saya pikir ini harapan semua (orang) di Bandung dan semua pemain. Saya juga sudah ingin juara, sejak (tahun) 2017 mungkin setiap tahunnya itu hanya posisi dua atau tiga."

"Tahun ini harus jadi nomor satu," kata Klok ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (22/5/2024).

Pemain Timnas Indonesia itu pun meminta agar Persib tak larut dalam euforia dan fokus pada dua pertandingan final yang sudah di depan mata.

"Masih ada final, masih ada dua game dan kami belum bisa selebrasi. Kami harus fokus, tetapi saya lihat pemain dan lihat tim, ada Bobotoh di belakang kami dan ada banyak kepercayaan diri dari pemain juga," jelasnya.

Menurutnya, pertandingan final tidak pernah sama seperti laga reguler. Sosok kapten Persib itu pun berharap bisa meraih hasil baik dan mewujudkan mimpi meraih gelar juara.

Persib Bandung semakin dekat dengan gelar juara Liga 1 seusai lolos ke babak final Championship Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close