Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
BAC 2018

Tontowi / Liliyana dan Ricky / Debby Tembus 8 Besar BAC 2018

Kamis, 26 April 2018 – 10:58 WIB
Tontowi / Liliyana dan Ricky / Debby Tembus 8 Besar BAC 2018 - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, WUHAN - Dua ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi / Debby Susanto maju ke perempat final Badminton Asia Championships atau BAC 2018.

Dalam laga 16 Besar di Wuhan Sports Center, di Wuhan, Tiongkok, Kamis (26/4), Tontowi / Liliyana menang atas ganda Thailand Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong 21-16, 21-15.

Tontowi / Liliyana yang di kejuaraan Asia ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, butuh waktu 31 menit untuk mengalahkan ganda Thailand peringkat 45 dunia itu.

Di semifinal besok, Tontowi / Liliyana yang kini duduk di peringkat tiga dunia akan meladeni ganda tuan rumah He Jiting/Du Yue (ranking 14 dunia).

Di waktu hampir bersamaan, pasangan Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto juga mulus ke 8 Besar, usai mengalahkan unggulan keenam asal Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai 21-16, 26-24. Ricky/Debby butuh waktu 47 menit menyelesaikan perlawanan ganda Negeri Jiran itu.

Besok, Ricky/Debby akan meladeni unggulan kedua BAC 2018, sekaligus ganda campuran peringkat satu dunia saat ini, Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok). (adk/jpnn)

 

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dan Ricky Karanda / Debby Susanto sama-sama akan meladeni ganda Tiongkok di perempat final BAC 2018.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close