Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tony Fernandes Kritik Mental Pemain QPR

Selasa, 30 April 2013 – 15:39 WIB
Tony Fernandes Kritik Mental Pemain QPR - JPNN.COM
LONDON - Terdegradasinya QPR dari Premier League membuat Tony Fernandes geram. Sebagai pemilik klub, invetasi besarnya dengan mendatangkan banyak pemain hebat berharga mahal ternyata tak sesuai dengan harapan. Permainan QPR dianggap tak sebanding dengan fulus yang dikeluarkannya.

Karena itu, dia tak segan-segan mengkritik para pemainnya. Menurut pengusaha asal Malaysia tersebut, anak asuhnya tak memiliki attitude sebagai pemain besar yang berharga mahal plus digaji tinggi.

“Kami merasa lebih bijak setelah dua tahun bertahan.; Kami ingin pemain bermain untuk kami. Kami menginginkan pemain yang memiliki keinginan untuk menang. Pemain yang merasa kecewa seperti kami saat tim ini kalah,” terang Fernandes seperti dilansir situs resmi QPR.

Fernandes mengatakan, dirinya sangat kecewa ketika QPR menerima kekalahan. Dia bahkan tidak mau keluar rumah. Sepanjang hari, dia memilih bertahan di dalam rumah. Sebagai pemilik, Fernandes merasa sangat sakit hati ketika tim miliknya tak bisa bertahan di Premier League.

LONDON - Terdegradasinya QPR dari Premier League membuat Tony Fernandes geram. Sebagai pemilik klub, invetasi besarnya dengan mendatangkan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA