Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tony Parker Gemilang, Spurs Bekuk Warriors

Sabtu, 11 Mei 2013 – 14:12 WIB
Tony Parker Gemilang, Spurs Bekuk Warriors - JPNN.COM
OAKLAND - San Antonio Spurs menunjukkan mental kuatnya selama musim ini. Tidak hanya di musim regular, mereka juga mampu bangkit dari keterpurukan di semifinal wilayah barat. Sempat dikalahkan Golden State Warriors ketika bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan kedua, Spurs langsung membalasnya di laga ketiga. Mereka sukses menekuk Warriors dengan skor 102-92 dalam laga yang digeber di Oracle Arena, Oakland, Sabtu (11/5) WIB.

Bagi Spurs, selain pembalasan setimpal, kemenangan tersebut juga membuat mereka memiliki kepercayaan diri tinggi menghadapi sisa kompetisi. Sebab, bukan perkara mudah menekuk Warriors di kandangnya. Apalagi, Warriors tengah berada dalam kondisi yang sangat percaya diri menyusul kemenangan di laga kedua.

Namun, mereka mampu meredam konfidensi tinggi kubu tuan rumah. Spurs tampil garang untuk memenangkan pertandingan. Kini mereka unggul agregat atas Warriors dengan skor 2-1.

Tony Parker menjadi pemain yang paling dielu-elukan kubu Spurs. Dia sukses menjadi pemain tersubur di pertandingan tersebut. Total, sebanyak 32 poin alias sepertiga angka yang diceploskan Spurs merupakan donasinya. Dia juga sukses mencetak lima rebound.

OAKLAND - San Antonio Spurs menunjukkan mental kuatnya selama musim ini. Tidak hanya di musim regular, mereka juga mampu bangkit dari keterpurukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close