Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top 1 Merilis Pelumas Terbaru untuk Mobil

Jumat, 26 Juli 2024 – 15:40 WIB
Top 1 Merilis Pelumas Terbaru untuk Mobil - JPNN.COM
PT Topindo Atlas Asia, distributor oli Top 1 meluncurkan oli baru Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40 di Gading Serpong pada Selasa (23/7). Foto: Top 1

jpnn.com, JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia, distributor oli Top 1 meluncurkan oli baru Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40 di Gading Serpong pada Selasa (23/7).

Pelumas mesin baru itu mengadopsi standarisasi API SP berbahan dasar full sintetik untuk oli mobil bermesin bensin.

Head of Marketing Top 1 Indonesia Carlo Lukman mengatakan produk barunya itu diformulasikan dengan bahan aditif yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

“Produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrem yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Carlo Lukman dalam siaran persnya, Jumat (26/7).

Menurutnya, Top 1 Zenzation 5W-40 tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti-karat yang lebih tinggi serta formulasi aditif yang memenuhi standar pabrikan mobil di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru, PT Topindo Atlas Asia menyelenggarakan G-51 National Conference di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang selama 3 hari, dari 22-24 Juli 2024

Acara itu untuk para Mitra Kerja yang tergabung di program Top 1 Elite Partner.

Para Mitra ini merupakan pemilik bengkel rekanan yang selama ini telah menunjukkan kontribusi luar biasa dalam memasarkan dan menjual produk oli tersebut.

PT Topindo Atlas Asia, distributor oli Top 1 meluncurkan oli baru Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40 di Gading Serpong pada Selasa (23/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA