Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top Banget, Klopp Bakal Terapkan Identitas Liverpool yang Baru pada Tottenham

Selasa, 13 Oktober 2015 – 05:10 WIB
Top Banget, Klopp Bakal Terapkan Identitas Liverpool yang Baru pada Tottenham - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: Int

jpnn.com - SETIBANYA di Anfield, Jurgen Klopp mengungkapkan target utamanya di Liverpool adalah mengondol pulang piala dalam tiga musim masa jabatannya. 

Selain itu, Klopp juga ingin membangun sebuah identitas tim tersebut di atas lapangan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga akan mulai menunjukkan identitas tersebut ketika Liverpool turun melawan Tottenham pada minggu ini.

Liverpool kini kurang tiga poin untuk berada di kelompok empat besar Liga Premier dan untuk memastikan mereka lolos ke Liga Champions pada musin depan.

Berbicara kepada media Jerman, Klopp mengatakan, dia merasa rendah diri ketika diberikan kesempatan untuk mengurus Liverpool.

"Saya tidak tahu mengapa ia (terpilih sebagai pelatih Liverpool) dipublikasikan begitu besar. Saya merasa rendah diri menerima jabatan ini.

"Banyak pelatih yang sukses di Jerman tetapi mereka tidak ke sini (Inggris). Ini merupakan tantangan besar dalam karir sebagai pelatih.

"Liverpool berada dalam satu periode yang panjang tidak memenangkan gelar liga dan mereka juga mengganti begitu banyak pelatih," katanya.

SETIBANYA di Anfield, Jurgen Klopp mengungkapkan target utamanya di Liverpool adalah mengondol pulang piala dalam tiga musim masa jabatannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close