Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TOP, BRI Borong 5 Penghargaan di Malam Anugerah BUMN 2021

Jumat, 09 April 2021 – 04:20 WIB
TOP, BRI Borong 5 Penghargaan di Malam Anugerah BUMN 2021 - JPNN.COM
Direktur Utama BRI Sunarso. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Kemampuan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menjaga kinerja positif di tengah masa sulit sepanjang 2020 mendapat apresiasi dengan diberikannya sejumlah penghargaan kepada perusahaan.

Pada 2021 ini, BRI kembali mendapat penghargaan atas torehan kinerja positifnya.

Total ada lima penghargaan yang diterima BRI dalam acara Malam Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10, pada Kamis (8/4) malam.

BRI dinobatkan sebagai perusahaan kategori The Best Corporate. Perseroan juga meraih penghargaan kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik 1, dan kategori Transformasi Bisnis & Organisasi Terbaik 1.

Sementara itu, Direktur Utama BRI Sunarso diganjar dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai The Best CEO dan juga sebagai CEO Strategic Orientation Terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan kepada BRI berdasarkan hasil penilaian independen para dewan juri yang menjadi pakar di bidangnya.

Di antaranya Menteri BUMN Pertama dan Dewan Pakar BUMN Track Tanri Abeng, Pengamat Ekonomi Senior INDEF Enny Sri Hartati, Pemimpin Umum BUMN Track Ahmed Kurnia, serta CEO Nielsen Indonesia 2014-2020 & Chairman BUMN Track Consulting Agus Nurudin.

Menurut Tanri Abeng yang menjadi salah satu dewan juri pada ajang tersebut, Pandemi Covid-19 telah menguji ketahanan perekonomian Indonesia.

Ini juga menjadi pembuktian bahwa selama ini BRI telah menjalani tugas dan perannya sebagai BUMN dengan pengelolaan yang baik, transparan, dan terpercaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close