Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Topi Unik yang Bawa Hoki

Sabtu, 10 Juli 2010 – 14:09 WIB
Topi Unik yang Bawa Hoki - JPNN.COM
HOKI - Setiap kali menyaksikan Belanda bertanding, Gert Grimmius mengaku selalu membawa topinya ini. Foto: Kurniawan Muhammad/Jawa Pos.
SETIAP kali menyaksikan Belanda bertanding, Gert Grimmius selalu membawa topinya. Topi itu dia rancang sendiri. Berbentuk bulat, kemudian ada beberapa aksesoris di atasnya. Salah satu aksesoris itu adalah kincir angin, salah satu ikon Belanda.

"Ini adalah topi keberuntungan saya. Setiap kali saya menonton Belanda bermain, saya pakai topi ini, dan Belanda selalu menang," kata pria berusia 63 tahun asal Rotterdam itu, sambil tertawa.

Gert adalah salah satu pendukung fanatik Belanda. Ketika ditemui Selasa sore lalu (6/7) di Parade Street, Cape Town, dia sedang berpesta bersama para suporter Belanda lainnya.

Gert dan teman-temannya sore itu memang sedang bersiap-siap akan menyaksikan semi final antara Belanda dan Uruguay, di Stadion Green Point, Cape Town. Dan ternyata, Belanda memang menang pada malam hari itu. Menang karena topi unik Gert? (kum)

SETIAP kali menyaksikan Belanda bertanding, Gert Grimmius selalu membawa topinya. Topi itu dia rancang sendiri. Berbentuk bulat, kemudian ada beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close