Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Topping Off Apartemen Antasari Place Sebagai Bukti Komitmen PDS kepada Konsumen

Sabtu, 03 Juni 2023 – 14:38 WIB
Topping Off Apartemen Antasari Place Sebagai Bukti Komitmen PDS kepada Konsumen - JPNN.COM
Topping Off apartemen Antasari Place. Foto: dok PDS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Prospek Duta Sukses (PDS) kembali mencatatkan milestone penting pembangunan proyek Apartemen Antasari Place.

Seremoni topping off yang digelar pada Rabu (31/5), berhasil dilaksanakan dengan meriah dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh stakeholders Antasari Place.

Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono menyampaikan, "Kami senantiasa menunjukkan komitmen kepada seluruh stakeholders terutama konsumen Antasari Place, yang sudah menunggu lama karena proyek ini mangkrak dari pengembang lama, sehingga harus menunggu 6-7 tahun sampai PDS Manajemen baru dibawah PT. Indonesian Paradise Property Tbk masuk menjadi pemegang saham baru."

"Kami menyampaikan kabar baik, bahwa topping off ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya Juni, sehingga jadwal serah terima unit kepada konsumen nantinya juga bisa dilakukan lebih cepat."

Progres pembangunan Apartemen Antasari Place berlandaskan pada Putusan Pengadilan Niaga dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No. 140/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst tertanggal 16 Maret 2021.

PT. Prospek Duta Sukses menyampaikan bahwa developer telah melengkapi bagian kewajiban sesuai dengan putusan pengadilan, dengan membuktikan acara topping off.

Namun, hingga saat ini masih ada konsumen yang tidak ingin memenuhi kewajiban keuangannya atau menandatangani PPJB, walaupun konsumen tersebut sudah melakukan pelunasan.

Terkait dengan adanya beberapa konsumen yang belum menyetujui putusan homologasi, hal itu dapat diartikan menghambat kegiatan perusahaan.

PT. Prospek Duta Sukses (PDS) kembali mencatatkan milestone penting pembangunan proyek Apartemen Antasari Place.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close