Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tora Bingung, Ifan Golput

Jumat, 03 April 2009 – 10:49 WIB
Tora Bingung, Ifan Golput - JPNN.COM
ENAM hari lagi, seluruh warga tanah air akan memberikan hak pilihnya di helatan pemilihan umum (Pemilu) legislatif. Tak terkecuali para selebriti negeri ini. Mereka bakal ikut menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan. Apakah mereka bakal membantu  rekan-rekannya sesama artis, dengan menyontreng caleg artis di Pemilu nanti?

Sejumlah artis mengaku, meski satu profesi dengan rekan mereka yang nyaleg, bukan berarti mereka akan memilih apara artis tersebut. Sejumlah artis mengaku, belum memiliki pilihan, siapa caleg yang bakal dicontrengnya nanti.

Tora Sudiro misalnya. Aktor ganteng yang memiliki nama lengkap, Taura Danang Sudiro ini, hingga saat ini belum bisa memastikan akan mencontreng siapa dan partainya apa.

Munculnya puluhan partai yang mewarnai pemilu kali ini,  membuat Tora menjadi bingung untuk menentukan pilihan. "Sekarang berpolitik semakin membingungkan. Banyak pilihannya dan banyak janjinya. Jadi bingung milihnya,” kata Tora ketika ditemui belum lama ini.

Namun, Tora melihat sebuah sisi positif dari penyelenggaraan Pemilu kali ini. Bagi dia, banyaknya pilihan menunjukkan telah berlangsungnya proses demokrasi yang sesungguhnnya. "Semakin ramai, mudah mudahan semakin bagus hasilnya,” ujarnya.

ENAM hari lagi, seluruh warga tanah air akan memberikan hak pilihnya di helatan pemilihan umum (Pemilu) legislatif. Tak terkecuali para selebriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close