Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Torres-Mata Dipanggil Spanyol

Selasa, 22 Mei 2012 – 07:26 WIB
Torres-Mata Dipanggil Spanyol - JPNN.COM
MADRID - Sukses Chelsea menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munchen, membawa berkah dua dua penggawanya asal Spanyol, Fernando Torres dan Juan Manuel Mata. Keduanya dipanggil bergabung ke timnas Spanyol.

"Pelatih Del Bosque memutuskan memanggil dua pemain Chelsea Fernando Torres dan Juan Mata untuk bergabung dalam skuad Spanyol saat berlatih di St. Gallen pada 25 Mei nanti," begitu rilis di situs resmi RFEF (asosiasi sepak bola Spanyol).

Sebelumnya, pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque memang belum memanggil para pemain yang masih menyisakan tugas di level klub. Makanya, ketika mengumumkan skuad pada 15 Mei lalu, tidak ada nama pemain dari Chelsea, Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Chelsea masih harus melakoni final Liga Champions pada 19 Mei lalu, sedangkan Barcelona dan Bilbao akan bertarung pada final Copa del Rey, 25 Mei nanti. Rencananya, setelah 25 Mei, baru diumumkan daftar lengkap.

MADRID - Sukses Chelsea menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munchen, membawa berkah dua dua penggawanya asal Spanyol, Fernando Torres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA