Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toshack Bersama Wales hingga 2012

Senin, 09 Februari 2009 – 07:44 WIB
Toshack Bersama Wales hingga 2012 - JPNN.COM
CARDIFF - Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) tidak perlu pusing mencari pelatih mumpuni untuk tim nasional mereka. Setidaknya untuk dua tahun ke depan. Sebab, eks pelatih Real Madrid John Toshack setuju memperpanjang kontrak untuk menangani Craig Bellamy dkk hingga 2012.

Sebenarnya, masa kerja Toshack di Wales habis pada akhir musim depan, seiring dengan usainya kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010. Namun, FAW lebih senang memperpanjang kontrak pria yang sudah menangani Wales sejak 2004 itu daripada menunggu hasil kualifikasi PD. Itu berarti, lolos tidaknya Wales ke Afrika Selatan (Afsel) tidak akan berimplikasi pada jabatan Toshack.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Mr Toshack sudah bersedia memperpanjang masa kerjanya dengan kami," kata juru bicara FAW dalam situs resminya seperti dikutip AFP.

"Dia akan melanjutkan pekerjaan baiknya hingga akhir kualifikasi Euro 2012. Kami yakin Mr Toshack akan membawa timnas kami lolos ke even tersebut dan mencapai hasil yang memuaskan," tambah juru bicara itu.

CARDIFF - Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) tidak perlu pusing mencari pelatih mumpuni untuk tim nasional mereka. Setidaknya untuk dua tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA