Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toshiba Meluncurkan Produk Terbaru, Memasak untuk Buka Puasa & Sahur Makin Mudah

Kamis, 07 Maret 2024 – 18:50 WIB
Toshiba Meluncurkan Produk Terbaru, Memasak untuk Buka Puasa & Sahur Makin Mudah - JPNN.COM
Head of Product Marketing Toshiba Lifestyle Indonesia Anton Widjaja saat memaparkan keunggulan peralatan memasak dari Toshiba yang diluncurkan hari ini (8/3). Foto Mesya/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Ramadan, Toshiba meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances). 

Mengusung tema “Next Living Harmony”, Toshiba melalui 11 produk terbarunya yang terdiri dari 4 kategori, yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker, berkomitmen mendukung keluarga Indonesia menciptakan sajian masakan yang lezat dengan cita rasa otentik.

President Director Toshiba Lifestyle Indonesia Jack Ding mengatakan ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan Toshiba, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm.

"Ini rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran sekarang," kata Jack Ding dalam peluncuran peralatan memasak (small cooking appliances) Toshiba di Jakarta, Kamis (8/3).

Selain daya tahan, lanjutnya, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan di mana dengan pot ini mampu memasak nasi secara merata dan cepat. Varian berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. 

Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40%, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Produk terbaru Thosiba selanjutnya ialah air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Menggunakan Toshiba air fryer, konsumen bisa memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan merata dan sempurna.

Selanjutnya, produk microwave yang merupakan salah satu langkah Toshiba menjadi merek elektronik yang turut serta dalam aksi ramah lingkungan.

Toshiba meluncurkan produk terbaru, memasak untuk berbuka puasa & sahur makin mudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close