Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Total 79 Jenazah Dievakuasi

Jumat, 23 Desember 2011 – 09:29 WIB
Total 79 Jenazah Dievakuasi - JPNN.COM
TULUNGAGUNG - Berapa jumlah penumpang kapal nahas tersebut memang masih belum bisa dipastikan. Namun, jumlahnya dipastikan bisa mencapai lebih dari 150. Ini setelah tim SAR gabungan kembali berhasil menemukan 38 jenazah lagi. 37 ditemukan di Banyuwangi, dan satu lagi ditemukan di Pantai Popoh, Tulungagung.

   

Dengan demikian total jenazah yang berhasil dievakuasi dari laut mencapai 79 orang. "Ditambah dengan korban selamat 49 orang, maka jumlahnya mencapai 128 penumpang," ucap penanggung jawab wilayah Satgas imigran Brigjen Pol Eddi Sumantri. Hanya, Eddi belum berani memastikan berapa jumlah penumpang yang naik kapal tersebut.

   

Rincian penemuan jenazah ini sebagai berikut. Pencarian di Pantai Rowo Biru, Siliragung menemukan tiga jenazah pria, dan tiga perempuan. Di Pantai Kelampok Grajakan, Purwoharjo ditemukan empat pria, dua perempuan, dan satu anak. Kemudian di Pantai Trianggul Asri Tegaldlimo ditemukan 33 jenazah.

Selanjutnya, KRI Untung Surapati mengevakuasijenazah enam pria dan dua perempuan, serita KRI Oswald Siahaan menemukan 16 jenazah pria, tiga perempuan, dan dua anak. Sisa empat orang lagi ditemukan di Pantai Popoh dan Sine, Tulungaung.

   

TULUNGAGUNG - Berapa jumlah penumpang kapal nahas tersebut memang masih belum bisa dipastikan. Namun, jumlahnya dipastikan bisa mencapai lebih dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA