Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Total Energies Meluncurkan Oli Kendaraan ELF, Ada Promo di IIMS 2024

Minggu, 25 Februari 2024 – 05:42 WIB
Total Energies Meluncurkan Oli Kendaraan ELF, Ada Promo di IIMS 2024 - JPNN.COM
Peluncuran oli baru ELF di IIMS 2024. Foto: elf

jpnn.com, JAKARTA - PT. TotalEnergies Marketing Indonesia meluncurkan merek pelumas atau oli kendaraan, ELF di tanah air melalui lantai Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi," kata Managing Director PT. TotalEnergies Marketing Indonesia Tu Anh Hoang di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Berawal di Perancis pada 1967, ELF merupakan nama besar dalam dunia pelumas otomotif, dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap.

ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik dalam kategori mobil (156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor), maupun sepeda motor (33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia).

Tu Anh Hoang mengatakan kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, atau Dacia menegaskan ketenaran ELF di industri tersebut.

ELF telah hadir di 110 negara dan menawarkan pelumas untuk mobil dan sepeda motor.

"Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," kata Tu Anh Hoang menambahkan.

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-to-Offline (O2O).

PT. TotalEnergies Marketing Indonesia meluncurkan merek pelumas atau oli kendaraan ELF di tanah air melalui Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close