Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Totalitas Berjuang Demi Rakyat, Anwar Hafid Meneladan Pemimpin Sulteng Terdahulu

Jumat, 12 Juli 2024 – 18:50 WIB
Totalitas Berjuang Demi Rakyat, Anwar Hafid Meneladan Pemimpin Sulteng Terdahulu - JPNN.COM
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid meneladani pemimpin Sulteng terdahulu yang totalitas berjuang demi rakyat.

Anwar menunjukkan penghormatan tinggi kepada para mantan gubernur Sulteng.

Dia memuji dedikasi serta kontribusi gubernur terdahulu dalam membangun fondasi kokoh bagi masa depan yang gemilang bagi provinsi ini.

"Sulawesi Tengah ini maju karena ada mantan-mantan gubernur pemberani. Dari mulai gubernur pertama hingga Pak Rusdy Mastura, termasuk ayahnya Ibu Reny," ungkap Anwar Hafid dalam keterangannya, Kamis (11/7).

Aktualisasi Anwar dalam meneladan pendahulunya terwujud dalam program yang terinspirasi dari langkah-langkah gubernur terdahulu, HA Azis Lamadjido. 

HA Azis dikenal melalui program Gerbosbangdesa (Gerakan Terobosan Pembangunan Desa) yang berhasil mengangkat ekonomi dan meningkatkan sumber daya manusia di perdesaan.

Berkat programnya itu, HA Aziz berhasil mengangkat ekonomi masyarakat, mengejar berbagai ketertinggalan, dan terutama meningkatkan sumber daya manusia masyarakat pedesaan. 

Anwar Hafid kini memperbarui Gerbangdesa dengan mendorong perusahaan industri besar mendukung Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), memungkinkan UMKM untuk tumbuh dan meningkatkan pendapatan.

Anwar Hafid menunjukkan penghormatan tinggi kepada para mantan gubernur Sulteng, dan memuji dedikasi serta kontribusi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close