Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toto dan Raveena Ramaikan Java Jazz Festival 2019

Jumat, 21 Desember 2018 – 14:29 WIB
Toto dan Raveena Ramaikan Java Jazz Festival 2019 - JPNN.COM
TOTO. Foto: Istimewa/Java Jazz Festival

jpnn.com, JAKARTA - Toto dan Raveena akan menjadi bintang pada Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 1-3 Maret 2019 mendatang.

Keduanya dipersiapkan tampil dalam special show Java Jazz Festival 2019.

Direktur Utama PT Java Festival Production Dewi Gontha mengaku sangat senang karena Toto dan Raveena bisa unjuk gigi di Indonesia.

“Kami berharap orang-orang juga tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yang akan menjadi once in a lifetime experience ini. Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, suaranya sangat merdu, dan musiknya terdengar berwarna," kata Dewi, Jumat (21/12).

Java Jazz Festival 2019 juga telah mengumumkan pengisi acara lainnya. Nama-nama yang  termasuk dalam pengumuman fase ketiga ini antara lain Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, ElfaZulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, dan Saxx in the City.

Ada pula Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo,Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, dan Yuri Mahatmadan Zsolt Botos.

Sementara itu, tiket Java Jazz Festival telah dijual secara online. (mg3/jpnn)

Toto dan Raveena akan menjadi bintang pada Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 1-3 Maret 2019 mendatang.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close