Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham Hotspur Dekati Materazzi

Kamis, 22 Januari 2009 – 08:06 WIB
Tottenham Hotspur Dekati Materazzi - JPNN.COM
LONDON - Tottenham Hotspur belum lelah berburu pemain. Satu bidikan lepas, target berikutnya dikejar. Kabar terbaru, klub dari London Utara itu kini tengah mendekati bek Inter Milan Marco Materazzi.

Claudio Vigorelli, agen Materazzi, mengakui bahwa ada pendekatan dari salah satu klub Inggris. Kepada Calciomercato, Vigorelli terus terang menyebut bahwa klub tersebut adalah Tottenham.

''Kami masih dalam tahap awal. Mereka bicara dengan Inter dan menawarkan sesuatu kepada pemain. Selanjutnya terserah kepada klub dan Marco (Materazzi, Red) untuk memutuskan menerima atau tidak,'' ungkap Vigorelli.

Masa depan Materazzi di Inter memang tidak menentu. Kontraknya memang masih tersisa satu setengah tahun. Namun, belakangan Materazzi semakin sering duduk di bangku cadangan. Pelatih Inter Jose Mourinho, tampaknya, sudah tidak menginginkan bek berusia 35 tahun itu.

LONDON - Tottenham Hotspur belum lelah berburu pemain. Satu bidikan lepas, target berikutnya dikejar. Kabar terbaru, klub dari London Utara itu kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA