Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham vs Chelsea: Tantangan Tahun Baru

Kamis, 01 Januari 2015 – 21:42 WIB
Tottenham vs Chelsea: Tantangan Tahun Baru - JPNN.COM
Manajer Chelsea Jose Mourinho. Foto AFP

LONDON - Chelsea menghadapi jadwal yang sangat berat pada Natal dan Tahun Baru. Setelah bertandang ke Southampton (28/12), The Blues " julukan Chelsea " harus menjalani derby London melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane dini hari nanti WIB.

    

Spurs "julukan Tottenham" jelas bukan lawan enteng. Namun, Chelsea memiliki modal penting karena pada pertemuan pertama berhasil membekap lawannya itu dengan skor telak 3-0. Namun, performa John Terry pada laga terakhir kurang bagus. Mereka ditahan Southampton dengan skor 1-1 di Stadion St Mary"s (28/12).

      

Meski hanya menambah satu poin, Chelsea masih bisa bernafas lega karena selamat dari kejaran Manchester City. Pada hari yang sama, Citysecara mengejutkan bermain seri 2-2 melawan Burnley. Padahal City lebih dulu unggul 2-0. Artinya, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara, berselisih tiga angka dari City (46-43).   

    

Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak puas dengan hasil laga menghadapi Southampton. Mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto tersebut merasa bahwa Premier League berkonspirasi untuk menghadang timnya untuk menjadi juara.

    

LONDON - Chelsea menghadapi jadwal yang sangat berat pada Natal dan Tahun Baru. Setelah bertandang ke Southampton (28/12), The Blues " julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA