Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tower Sebelahnya Ikut Miring

Senin, 09 Januari 2012 – 19:58 WIB
Tower Sebelahnya Ikut Miring - JPNN.COM
JAKARTA - Menyusul robohnya  Tower  (Tower 354)  Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV  pada jalur Idie-Lhokseumawe, tepatnya  di Desa Matang Sijuk Barat, Kecamatan Baktia Barat, Kabupaten Aceh Utara (sekitar 10 km dari ibukota Kabupaten Lhoksukon), PLN telah melakukan langkah-langkah penanganan.

Berikut progress/kemajuan penanggulangan tower dan jaringan SUTT yang roboh, seperti disampaikan Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto kepada JPNN, Senin (9/1) sore.

1.    Akibat robohnya Tower 354, telah mengakibatkan Tower 353 turut mengalami kerusakan kecil  (posisi tower agak miring akibat kaki tower mengalami kerusakan ringan/bengkok).

2.    Tower emergency (darurat) 1 pada Senin (9 Januari 2012) pada pukul 04.00 sudah dapat dipasang 1 unit. Selanjutnya tower emergency 2 sudah dapat diselesaikan pada pukul 15.00 Wib Senin (9/1) siang.  Kedua tower ini didatangkan dari Unit Transmisi Gardu Induk Langsa (Aceh Timur).

JAKARTA - Menyusul robohnya  Tower  (Tower 354)  Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV  pada jalur Idie-Lhokseumawe, tepatnya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA