Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tower Telekomunikasi Tumbang Saat Tiga Pekerja Masih Berada di Atas

Jumat, 21 Februari 2020 – 01:05 WIB
Tower Telekomunikasi Tumbang Saat Tiga Pekerja Masih Berada di Atas - JPNN.COM
Tiga korban meninggal saat berada di ruang UGD Rumah Sakit Putri Bidadari Wampu. Foto: ANTARA/Imam Fauzi

jpnn.com, LANGKAT - Sebuah tower telekomunikasi di Dusun 3 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang tengah dalam pembangunan tumbang, Kamis (20/2).

Akibat peristiwa tersebut, tiga orang pekerja meninggal dunia. Ketiga korban adalah M Agus Wirmansyah warga Dusun I Gang Melati Tanjung Pura. Sementara dua korban lainnya biasa disapa Vijay dan Linggom. Saat kejadian, ketiga korban sedang bekerja di atas tower.

Peristiwa mengenaskan itu dibenarkan salah seorang pekerja bernama Nando yang ditemui di Rumah Sakit Putri Bidadari Kecamatan Wampu.

Dari data yang ada, ketiga pekerja tersebut sedang bekerja membangun tower telekomunikasi. Sekitar pukul 17.00 WIB tower yang dibangun tumbang, sementara pekerja masih berada di atas tower.

Kepala Dusun 3 Desa Mekar Jaya, Poniman saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Tetapi, ia sudah tidak di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

"Saat itu kejadian itu saya sudah pulang. Ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Putri Bidadari Wampu," kata Kepala Dusun 3 Desa Mekar Jaya, Poniman, yang dihubungi ANTARA, Kamis malam.(antara/jpnn)

Sebuah tower telekomunikasi di Dusun 3 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang tengah dalam pembangunan tumbang, Kamis (20/2).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close