Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Toyora Alphard Bertampang Rolls-Royce

Kamis, 30 April 2020 – 22:23 WIB
Toyora Alphard Bertampang Rolls-Royce - JPNN.COM
Toyora Alphard bertampang Rolls-Royce. Foto: Veilside

jpnn.com - Toyota Alphard merupakan salah satu mobil jenis MPV premium. Mobil keluarga untuk konsumen atas ini memang diracik mewah luar dalam, termasuk tingkat kenyamanannya.

Namun, bagi yang belum puas dengan penampilannya, Anda boleh melirik hasil kreasi rumah modifikasi asal Jepang ini, Veilside.

Tidak tanggung-tanggung, Toyota Alphard ditawarkan dalam wajah ala ikon mobil mewah Inggris, yakni Rolls-Royce.

Dikutip dari laman Autobuzz, Kamis (30/4), memang nama Veilside sudah tak asing lagi dalam hal memodifikasi mobil. Salah satu karyanya ialah Mazda RX-7 FD yang dikendarai oleh Han dalam film Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Toyota Alphard ala Rolls-Royce dilengkapi beberapa aksesori tambahan yang disebut Dominator. Aksesori itu mempercantik tampilan depan Alphard generasi pertama.

Jika dilihat, tampang depan Alphard sama sekali berubah total. Bumper depan, gril, bonet, fender depan, hingga lampu depan didesain mirip dengan Rolls-Royce.

Tampilan mobil tersebut menggabungkan desian Rolls-Royce Phantom dan Rolls-Royce Cullinan. Veilside juga menyematkan logo inisal V dan S di bagian atas gril.

Veilside juga menawarkan Alphard ala Rolls-Royce dengan tambahan indikator sein. Paket aksesori yang membuat Alphard menjadi lebih mewah ini dibanderol 698.000 Yen atau sekitar Rp 98 jutaan. (mg9/jpnn)

loading...