Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Beri Sentuhan Emas di Alphard dan Vellfire

Kamis, 23 April 2020 – 03:02 WIB
Toyota Beri Sentuhan Emas di Alphard dan Vellfire - JPNN.COM
Toyota Alphard Gold 2020. Foto: Toyota

jpnn.com - Toyota menghadirkan aroma baru pada duo MPV mewahnya, yakni edisi terbatas Alphard Gold dan Vellfire Golden Eyes.

Sesuai namanya, kedua MPV mewah itu akan mendapat sentuhan emas, sebuah identitas kelas bagi pemiliknya. Dijadwalkan mulai dipasarkan awal Mei 2020, khusus pasar Jepang.

Tampilan luar dari kedua MPV itu hampir tidak ada beda dari model reguler. Kecuali aksen emas di bagian lencana untuk Alphard, sementara Vellfire di bagian lampu. Termasuk pelek baru 18 inci.

Konsumen akan menemukan banyak hal baru ketika mengakses interior. Mulai dari peralatan trim khusus, balutan material ultra suede berlubang dan jok kulit sintetis.

Toyota Beri Sentuhan Emas di Alphard dan Vellfire

Headliner mengenakan kain hitam dan roda kemudi bermotif kayu dilapis kulit. Serta kotak konsol tengah ada paduan wood panel dan logam, serta aksen krom di gagang pintu.

Sebagai standar, versi bensin 2,5 liter untuk Alphard Type Gold dan Vellfire Golden Eyes dipasangi daya 100 volt beserta catu daya 100 watt dengan satu outlet. Sementara varian hybrid mendapat dua outlet.

Opsional pada hybrid, terdapat kelistrikan 1.500 watt berupa tiga outlet. Konsumen harus tambah dana 48.400 yen atau setara Rp 7 juta.

Toyota segera menghadirkan aroma baru pada duo MPV mewahnya, yakni edisi terbatas Alphard Gold dan Vellfire Golden Eyes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close