Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota GR Supra Dapat Polesan dari Tuner Jerman, Buas!

Minggu, 19 April 2020 – 03:55 WIB
Toyota GR Supra Dapat Polesan dari Tuner Jerman, Buas! - JPNN.COM
Toyota GR Supra. Foto: Manhart Performance

jpnn.com - Apa jadinya jika sedan sports Toyota GR Supra, mendapat sentuhan dari tuner yang memang piawai dalam hal meningkatkan performa? Buas!

Ya.. Tidak salah kata itu kami sebutkan. Di tangan Manhart Performance yang bermarkas di Jerman, sedan dua pintu asal Jepang itu makin terlihat tajinya.

Berbekal satu DNA dengan BMW, sehingga tidak menjadi kesulitan bagi Manhart Performance, yang biasanya lebih banyak menyetel kendaraan besutan BMW.

Manhart menyebut proyeknya itu dengan nama GR 450. Ini sesuai dengan target tenaga yang dihasilkan yakni 450 Hp. Lonjakannya jauh dari versi standar di angka 344 Hp.

Toyota GR Supra Dapat Polesan dari Tuner Jerman, Buas!

Apa kuncinya? Tim Manhart meracik ulang bagian pacu pakai powerbox Mhtronik, alat remap ECU dan membenami valve control stainless steel.

Alhasil, mesin B58 enam silinder segaris plus turbocharger twin-scroll yang juga disematkan di BMW Z4 Roadster, kini memberikan kekuatan luar biasa.

Selain lonjakan tenaga, momen puntir pun meningkat drastis dari 500Nm menjadi 650 Nm.

Apa jadinya jika sedan sports Toyota GR Supra, mendapat sentuhan dari tuner yang memang piawai dalam hal meningkatkan performa? Buas!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close